Home

Rabu, 16 Maret 2022

Operasi Pasar Minyak Goreng Jilid 3, Pemkab Ogan Ilir Kembali Ajukan 4.000 Liter ke Pemprov Sumsel

Warga Ogan Ilir saat membeli minyak goreng pada operasi pasar yang diselenggarakan Disperindagkop dan UKM Kabupaten Ogan Ilir, baru-baru ini

OGAN ILIR, - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Ogan Ilir, kembali mengajukan bantuan minyak goreng kepada Pemprov Sumsel melalui Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel.

Kepala Disperindagkop dan UKM Kabupaten Ogan Ilir, Tapip, melalui Sekretaris Dinas, Suprayogi menjelaskan, pihaknya mengajukan kuota 4.000 liter minyak goreng untuk nantinya dijual ke masyarakat Ogan Ilir melalui Operasi Pasar (OP) jilid 3.

"Kita sudah ajukan kembali ke provinsi, jumlahnya sama seperti yang lalu yakni 4.000 liter," ungkap Yogi, Selasa (15/3/22).

Namun, Yogi belum bisa memastikan berapa jumlah pasti yang akan diterima oleh Disperindagkop dan UKM Kabupaten Ogan Ilir. Termasuk pula kapan barang tersebut tiba di Bumi Caram Seguguk.

"Kita ajukan dulu, nah kalau untuk kepastian tibanya kapan kami juga belum tahu. Pokoknya kalau sudah kita terima langsung dilakukan operasi pasar," lanjut Yogi.

Disinggung mengenai titik operasi pasar nantinya, Yogi belum bisa menyebutkan secara pasti. Namun, tidak menutup kemungkinan akan dilakukan di kecamatan yang berbeda.

"Untuk lokasi pelaksanaannya kita belum tahu, tapi bisa jadi ditempat yang berbeda lagi," pungkasnya. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar