Home

Jumat, 04 Maret 2022

Siap-siap ! Pedagang Gorengan di Ogan Ilir Diprioritaskan Dapatkan Minyak Goreng Murah

Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, menghadiri operasi pasar minyak goreng yang digelar Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel, beberapa waktu lalu

OGAN ILIR, - Jika tak ada aral melintang, 4.000 liter minyak goreng yang diajukan Pemkab Ogan Ilir kepada Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel akan tiba. Setelah itu, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kabupaten Ogan Ilir akan melakukan operasi pasar di tiga titik.

Sekretaris Disperindagkop dan UKM Kabupaten Ogan Ilir, Suprayogi menjelaskan, meskipun akan dilakukan operasi pasar, namun pihaknya akan memprioritaskan pedagang gorengan atau pedagang kecil terlebih dahulu untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga murah.

"Sesuai instruksi Bupati, kita akan sebar kupon terlebih dahulu kepada para pedagang kecil tersebut. Sisanya barulah kita bagikan kepada warga yang datang di operasi pasar nanti," terang Yogi, Rabu (2/3/22).

Sesuai rencana, operasi pasar minyak goreng akan dilaksanakan di tiga titik, yakni, di Kecamatan Indralaya, Tanjung Batu, dan Tanjung Raja.

Harga jual minyak goreng tersebut Rp 14.000 per liter. Masing-masing orang hanya dibatasi 2 liter pembelian.

"Untuk lokasinya tidak mesti di pasar, mungkin nanti di kantor kecamatan," lanjut Yogi.

Untuk mengantisipasi kecurangan, pihaknya akan membagikan 500 lembar kupon untuk tiga kecamatan tersebut. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar