Home

Jumat, 08 April 2022

Mobil Dinas Camat Payaraman Ogan Ilir Kecelakaan di Indralaya, Polisi Ungkap Kondisi Penumpang

Mitsubishi Xpander warna putih dengan plat nomor BG 1327 TZ, mobil dinas Camat Payaraman terlibat kecelakaan di kilometer 33 jalan lintas Palembang-Kayuagung, tepatnya di wilayah Indralaya pada Kamis (7/4/2022) petang

OGAN ILIR, - Sebuah kendaraan dinas terlibat kecelakaan di kilometer 33 jalan lintas Palembang-Kayuagung, tepatnya di wilayah Indralaya pada Kamis (7/4/22) petang.

Informasi yang dihimpun, mobil Mitsubishi Xpander warna putih dengan plat nomor BG 1327 TZ tersebut melaju dari arah exit Tol Palindra menuju Timbangan, Indralaya Utara.

Begitu tiba di TKP, Xpander terlibat kecelakaan dengan kendaraan lainnya yang juga melintas dari arah sama.

"Saya tidak tahu persis kejadiannya bagaimana, yang jelas mobil itu penyok di bagian depan kiri," kata Sulyadi, seorang saksi mata.

Sementara menurut salah seorang pejabat Pemkab Ogan Ilir yang enggan disebutkan identitasnya, mobil Xpander putih tersebut merupakan mobil dinas Camat Payaraman.

"Itu mobil dinas Camat Payaraman sebelumnya mobil itu untuk dinas Kabag Kesra dan belum lama digunakan camat," kata sumber tersebut dihubungi via telepon.

Polisi pun telah mendatangi lokasi dan melakukan identifikasi terkait penyebab dan kronologi kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Putu Eka Dhenda Jayanti ketika diminta konfirmasi, belum dapat memberikan keterangan lengkap terkait kecelakaan ini. Namun dia memastikan mobil dinas Camat Payaraman yang ada dalam mobil tersebut baik-baik saja dan tak mengalami luka.

"Tidak (ada luka-luka)," kata Dhenda singkat. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar