Home

Kamis, 21 April 2022

Pembegal Siswi SMK di Ogan Ilir Saat Pulang Sekolah Diduga Seorang Pemulung

Kendaraan pelaku yang berhasil diamankan warga. (Foto : Netizen)

OGAN ILIR, - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Ogan Ilir, melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pembegalan terhadap Siti Badriah (15th), siswi SMK Negeri di Ogan Ilir.

"Ya, kami sedang melakukan pengejaran, mohon doa semoga cepat terungkap," kata Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Regan Kusuma Wardani, Kamis (21/4/22) sore.

Menurut video yang beredar di media sosial dan juga WhatsApp Group, terduga pelaku begal adalah seorang pengumpul barang rongsokan atau pemulung yang sedang melintas di lokasi kejadian.

Video berdurasi 21 detik tersebut menayangkan korban yang dipangku seorang bapak-bapak, masih bisa berbicara jelas mengenai peristiwa yang dialaminya. Korban ditanya oleh seorang laki-laki mengenai waktu dan juga kronologi kejadian.

"Motor, HP sudah dienjukkan. Burokan (pelakunya, red)," kata pria di video tersebut.

Di lokasi kejadian, warga mengamankan sepeda motor serta gerobak terduga pelaku yang di dalamnya terdapat barang rongsokan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Siti Badriah (15th) warga Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu siswi SMK Negeri di Ogan Ilir menjadi korban pembegalan dari orang tidak dikenal (OTK) saat pulang sekolah sekitar pukul 12.30 WIB. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar