Home

Minggu, 17 April 2022

Pembunuh Satu Keluarga di Jalan Lintas Palembang-Indralaya Ditangkap, Motif Pelaku Karena Dendam

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo

OGAN ILIR, - Polres Ogan Ilir telah melakukan olah TKP dan mengamankan pelaku pembunuhan terhadap pengendara motor di Jalan lintas Palembang-Indralaya pada Sabtu (16/4/2022) malam.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy menerangkan, kronologi pembunuhan berawal saat korban bernama Rasyid Ghandi (34th), mengendarai motor dari arah Indralaya menuju Palembang.

Korban membonceng istrinya bernama Wulandari (27th) dan dua anak mereka, dengan mengendarai motor Yamaha Nmax dengan plat nomor BG 4891 DAM.

"Saat melewati jalan lintas Palembang-Indralaya di wilayah Pemulutan, korban diadang pengendara mobil. Ada dua orang yang turun dari kendaraan dan langsung membacok suami-istri ini," terang Yusantiyo melalui keterangan tertulis, Minggu (17/4/22).

Korban Rasyid pun tewas dengan luka bacok di bagian kening, leher, perut dan punggung. Sementara Wulandari juga mengalami luka bacok di tangan dan kepala, namun sempat melarikan diri.

"Jadi ada dua korban pembacokan, satu orang meninggal dan satu orang lainnya kritis. Untuk dua anak, alhamdulillah selamat tidak terjadi apa-apa," jelas Yusantiyo.

Polisi pun bergerak cepat dengan menangkap dua pelaku, beberapa jam setelah peristiwa pembacokan tersebut.

Identitas pelaku yang diamankan yakni Zainal Tambunan (38th) dan Safri (47th), keduanya warga Lembak, Muara Enim.

"Kedua pelaku diamankan pagi tadi sekira pukul 03.00. Motifnya karena dendam," ungkap Yusantiyo.

Keterangan polisi ini juga sekaligus membantah spekulasi yang berkembang bahwa korban tewas karena dibegal.

"Dugaan sementara, korban dan pelaku sebelum kejadian sudah memiliki permasalahan dendam pribadi terkait Pilkades yang lalu sehingga terjadilah peristiwa pembunuhan tersebut," terang Yusantiyo.

Kedua pelaku rencananya akan dipaparkan di Mapolres Ogan Ilir hari ini. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar