Home

Kamis, 14 April 2022

Pemkab Ogan Ilir Anggarkan Rp.25 Milyar untuk THR

Sekda Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir H Muhsin Abdullah

OGAN ILIR, - Kabar baik kembali menghampiri Aparatur Sipil Negara (ASN) di bulan Suci Ramadan ini. Setelah mendapat angin segar TPP akan cair dalam waktu dekat ini, Sekda Pemkab Ogan Ilir H Muhsin Abdullah mengatakan, Tunjangan Hari Raya (THR) bagi ASN dilingkungan Pemkab Ogan Ilir, dipastikan tetap ada dan sudah disiapkan anggaran.

"Berapa besaran anggarannya untuk THR, silakan tanyakan dengan BPKAD Pemkab Ogan Ilir," ujar H Muhsin Abdullah yang pernah menjabat Kepala Dinas PUPR Ogan Ilir ini, Selasa (12/4/22).

Disinggung kapan THR tersebut akan dibayarkan, H Muhsin Abdullah belum mengetahui secara pasti, karena masih menunggu peraturan pemerintah, khususnya mengenai petunjuk teknis (Juknis) yang ada.

"Kita masih harus menunggu Juknis Pusat, kalau sudah tahu, baru akan kita bayarkan," ungkap Muhsin.

Terpisah Kepala BPKAD Pemkab Ogan Ilir Sholahuddin mengatakan, anggaran THR untuk ASN dilingkungan Pemkab Ogan Ilir, sudah dianggarkan dengan nilanya mencapai Rp25 Milyar.

"Sudah kami siapkan anggaran untuk pembayaran THR sebesar Rp.25 Milyar, namun kapan akan dibayarkan, masih menunggu peraturan pemerintah, yakni peraturan mengenai besaran dan tatacara pembayaran THR," terangnya. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar