Home

Minggu, 24 April 2022

Si Jago Merah Ngamuk di Desa Ulak Kerbau Baru Ogan Ilir

Si Jago Merah saat mengamuk di salah satu rumah warga di Dusun II Desa Ulak Kerbau Baru Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Si Jago Merah mengamuk di salah satu rumah warga di Dusun II Desa Ulak Kerbau Baru Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam kejadian yang terjadi Jumat (22/4/22) malam sekitar pukul 19.45 WIB itu, rumah panggung milik pasangan suami istri (Pasutri) Syarkowi (70th) dan Hayati (50th) habis dilahap si jago merah.

Informasi yang berhasil dihimpun, api pertama kali terlihat sekitar pukul 19.45 WIB dari rumah korban, kemudian menjalar dan menghanguskan seluruh isi rumah yang berbentuk panggung berbahan papan.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, sebab ketika rumah tersebut terbakar pemilik rumah tidak berada ditempat. Diduga api disebabkan oleh konsleting listrik.

"Benar salah satu rumah penduduk di Desa Ulak Kerbau Baru terbakar pada Jumat malam, tidak ada korban jiwa. Dugaan terbakarnya rumah tersebut, akibat konsleting listrik," ujar Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Pemkab Ogan Ilir Edy Radmat. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar