Home

Rabu, 05 Juni 2024

Kades Teluk Kecapi OI Buka Suara, Ngaku Diam-diam Nikah Siri untuk Jaga Perasaan Istri Sah

Kepala Desa Teluk Kecapi, Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir, Rohiman saat memperkenalkan kedua istrinya di hadapan warga. (Sumber : kumparan.com)

OGAN ILIR, - Dikutip dari situs kumparan.com , Kepala Desa (Kades) Desa Teluk Kecapi, Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir, Rohiman buka suara terkait video dirinya yang sedang digerebek oleh warga karena diduga selingkuh dengan seorang janda.

Rohiman membantah tuduhan perselingkuhan saat kejadian tersebut. Dirinya menyebutkan jika wanita tersebut merupakan istri keduanya yang telah dinikahinya sejak lima bulan yang lalu.

"Saya tegaskan dia istri saya yang telah saya nikahi sejak lima bulan yang lal,"kata dia, dihadapan warga Desa Teluk Kecapi, 5 Juni 2024.

Bahkan dirinya memperkenalkan kedua istrinya di hadapan masyarakat Desa Teluk Kecapi.

"Perkenalkan, di sebelah kanan istri pertama saya dan di sebelah kiri istri kedua saya," kata dia.

Selain itu, Rohiman mengaku dirinya menikah secara siri di hadapan sejumlah orang yang menjadi saksi pernikahannya dengan wanita itu.

"Saksi dan surat-surat ada semua, bisa dilihat ini," kata dia,

Dirinya menjelaskan dipilihnya nikah siri karena ingin menjaga perasaan istri pertamanya. Dengan begitu dia sengaja menyembunyikan istri keduanya dari istri pertama dan warga Desa Teluk Kecapi.

"Hal itu semata-mata untuk menjaga perasaan istri pertama saya, serta menjaga nama baik saya dari masyarakat Desa Teluk Kecapi," paparnya.

Sebelumnya Ogan Ilir kembali membuat heboh di media sosial. Kali ini video penggerebekan yang dilakukan warga diduga di rumah seorang janda di Kecamatan Pemulutan yang tengah selingkuh dengan Kepala Desa (Kades).

Terdapat dua potongan video yang diterima Urban Id di antaranya berdurasi 1 menit 56 detik dan potongan video lainnya berdurasi 38 detik.

"Kades Teluk Kecapi selingkuh," teriak warga sembari terengah-engah mengambil video.

Terlihat pula di dalam video tersebut, seorang pria yang diduga merupakan Kades Teluk Kecapi sedang ditahan oleh warga yang ikut dalam penggerebekan.

Pria yang diduga Kades Teluk Kecapi tersebut, menggunakan baju dan celana berwarna biru. Pada video itu juga terlihat, bahwa sang pria terlihat sedang membetulkan celana panjangnya.

Sayangnya, dalam video itu tidak terlihat jelas janda yang menjadi teman selingkuhan sang Kades Teluk Kecapi, karena suasana malam dan gelap. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di kumparan.com dengan judul : Kades di Ogan Ilir Ngaku Diam-diam Nikah Siri untuk Jaga Perasaan Istri Sah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar