Home

Sabtu, 01 Juni 2024

Kades Teluk Kecapi OI dan Janda yang Digerebek Warga, Ternyata Sudah Nikah Siri

Saidi, kakak kandung Kades Teluk Kecapi Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, saat memberikan klarifikasi terhadap kasus dugaan perzinaan Kades Teluk Kecapi, di Kantor Satreskrim Polres Ogan Ilir, Sabtu, 1 Juni 2024. (Sumber : sumeks.co)

OGAN ILIR, - Dikutip dari situs sumeks.co , Penggerebekan warga terhadap Kepala Desa (Kades) Teluk Kecapi, R, bersama seorang janda, ternyata mengungkap fakta baru.

Menurut Saidi, Kakak Kandung Kades Teluk Kecapi Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, hubungan antara adiknya dan janda tersebut merupakan suami istri.

"Mereka sudah menikah siri," ujar Saidi kepada wartawan dijumpai saat di Kantor Satreskrim Polres Ogan Ilir, Sabtu, 1 Juni 2024.

Saidi juga menyebut, bahwa pasangan sejoli ini sudah menikah siri sejak lima bulan yang lalu, tanpa sepengetahuan sang istri sah.

"Ya namanya juga nikah siri, jadi diam-diam," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Saidi juga membantah adanya perbuatan perzinaan diantara keduanya. Karena, pada saat itu sang Kades tengah tidur sendirian di kasur di dalam rumah.

"Sedangkan sang wanita berada di lantai atas rumah. Jadi, tidak sedang berhubungan," paparnya.

Saidi juga meminta masyarakat, untuk menela'ah secara jelas terhadap video yang kadung beredar luas di masyarakat. Karena, dinilai ada kejanggalan.

"Coba perhatikan lagi di dalam video itu, tidak ada wanitanya kan? Lagi pula adik saya ini memakai pakaian lengkap," terangnya lagi.

Saidi menduga, kondisi Kades Teluk Kecapi yang tampak terlihat sedang membetulkan celananya, diduga lantaran memang sengaja dipelorotkan oleh massa penggerebek.

"Adik saya itu sedang tidak telanjang, dan tidak melakukan apa-apa. Kuat dugaan memang celananya sengaja dipelorotkan sama yang datang itu, untuk menguatkan dugaan perzinaan," pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kabupaten Ogan Ilir kembali dibuat heboh, dengan menyebarnya video penggerebekan pasangan selingkuh di Kecamatan Pemulutan.


Potongan video yang beredar di masyarakat tersebut, terdapat dua potongan video. Satu video berdurasi 1 menit 56 detik dan potongan video lainnya berdurasi 38 detik.

Video penggerebekan Kades di Pemulutan Ogan Ilir

Berdasarkan video tersebut, sejumlah warga yang memvideokan peristiwa tersebut menyebutkan bahwa pasangan yang diduga sedang selingkuh tersebut adalah seorang Kepala Desa (Kades).

"Kades Teluk Kecapi selingkuh," teriak warga sembari terengah-engah. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di sumeks.co dengan judul : Kades Teluk Kecapi Ogan Ilir dan Janda yang Digerebek Warga, Ternyata Sudah Nikah Siri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar