Home

Jumat, 23 Agustus 2024

3 Pelaku Perampokan dan Penembakan Sopir Pick up di Ogan Ilir Ditangkap

Lengkap sudah, tiga pelaku perampokan dan penembakan sopir pick up yang terjadi di Desa Sungai Pinang Lagati Kabupaten Ogan Ilir, diamankan Polsek Tanjung Raja. (Sumber : sumeks.co)

OGAN ILIR, - Dikutip dari sumeks.co , Anton, pelaku perampokan dan penembakan sopir mobil pick up di Kabupaten Ogan Ilir, akhirnya ditangkap.

Pelaku yang sempat menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO), ditangkap Team Rajawali Polsek Tanjung Raja Polres Ogan Ilir di tempat persembunyiannya.

Kapolsek Tanjung Raja, AKP Zahirin, didampingi Kanit Reskrim, BRIPKA Prayudho Wibowo mengatakan, pelaku ditangkap bersama barang bukti.

"Alhamdulillah, ketiganya sudah ditangkap lengkap dengan barang buktinya mobil pick up," jelasnya, Jumat, 23 Agustus 2024.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Raja menambahkan, barang bukti mobil pick up yang sempat dicuri pelaku berhasil ditemukan di daerah Kabupaten Muara Enim.

"Kita baru kembali dari Muara Enim untuk jemput barang bukti, dan menangkap satu pelaku," ujarnya.

Mobil pick up yang sempat dicuri para pelaku perampokan disertai penembakan di Kabupaten Ogan Ilir berhasil diamankan

Menurut Yudho, saat ini ketiga pelaku perampokan dan penembakan bersama barang bukti mobil pick up, sudah diamankan di Mapolsek Tanjung Raja.

"Ketiganya ditahan di Mapolsek Tanjung Raja bersama mobil pick upnya untuk ditindaklanjuti," paparnya.

Sebelumnya, dua dari tiga pelaku perampokan dan penembakan sopir pick up di Kabupaten Ogan Ilir, berhasil diamankan Team Rajawali Polsek Tanjung Raja.

Penangkapan dua pelaku perampokan dan penembakan sopir pick up di Kabupaten Ogan Ilir ini, yang dilakukan Team Rajawali Polsek Tanjung Raja tepat satu hari setelah kejadian. 

Gerak cepat Team Rajawali Polsek Tanjung Raja dalam mengungkap kasus perampokan dan penembakan sopir mobil pick up di Kabupaten Ogan Ilir, memang atensi dari Kapolres Ogan Ilir. 

Kapolsek Tanjung Raja, AKP Zahirin, melalui Kanit Reskrim, BRIPKA Prayudho Wibowo mengungkapkan, penangkapan dua pelaku ini dilakukan pada 20 Agustus 2024.

Adapun dua pelaku perampokan dan penembakan sopir mobil pick up yang berhasil diamankan Team Rajawali Polsek Tanjung Raja, yaitu, Irfansyah alias Anang dan Agus Toni.

Pelaku Irfansyah alias Anang, 42 tahun, merupakan warga Desa Sungai Pinang Lagati Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir.

Sedangkan, Agus Toni, 34 Tahun, merupakan warga Kampung Gubah LK IV Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di sumeks.co dengan judul : Buronan Perampokan dan Penembakan Sopir Pick up di Ogan Ilir Akhirnya Ditangkap, Lengkap dengan Mobil Curiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar