Home

Kamis, 01 Agustus 2024

Kebakaran di Pemulutan OI, 22 Rumah Semi Permanen Hangus Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Kebakaran terjadi di pemukiman padat penduduk di Jalan Sriwijaya Raya Ibul Besar 1, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Rabu (31/7/2024) malam. (Sumber : tribunsumsel.com)

OGAN ILIR, - Dikutip dari tribunsumsel.com , Kebakaran terjadi di pemukiman padat penduduk di Jalan Sriwijaya Raya Ibul Besar 1, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Rabu (31/7/2024) malam.

Sebanyak 22 rumah semi permanen hangus terbakar dalam peristiwa tersebut.

Selain 22 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal, ada 2 warga harus kehilangan 2 unit sepeda motornya hangus terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kertapati Palembang, Iptu Angga Kurniawan membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut.

"Benar adanya peristiwa kebakaran tersebut, namun tidak masuk wilayah Kertapati Palembang, wilayah tersebut masuk Ogan Ilir," ungkapnya.

"Peristiwa kebakaran ini terjadi pukul 23.21, tadi malam, diduga lantaran angin yang kencang api pun cepat membesar menghanguskan 22 rumah warga," tambahnya.

Angga mengatakan, belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

"Tidak ada korban jiwa, untuk asal api belum diketahui. Masih menunggu anggota di lapangan. Karena lokasi ini masuk wilayah ogan Ilir," ungkapnya.

Peristiwa kebakaran itu viral di media sosial.

Video yang beredar di Instagram medsos (media sosial), terlihat api membubung tinggi di atas permukiman warga padat penduduk di TKP. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di tribunsumsel.com dengan judul : Kebakaran di Pemulutan Ogan Ilir, 22 Rumah Semi Permanen Hangus Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar