Home

Minggu, 04 Agustus 2024

Pelaku Penodongan di Sungai Pinang OI Susul Teman ke Penjara, Sempat Ancam Sopir Pikap Pakai Pisau

Satu lagi pelaku penodongan di Jalintim Palembang-Kayuagung diamankan aparat Polsek Tanjung Raja, Kamis (1/8/2024) pagi. (Sumber : sripoku.com)

OGAN ILIR, - Dikutip dari sripoku.com , Polisi meringkus satu lagi pelaku penodongan yang beraksi di Jalintim Palembang-Kayuagung wilayah Sungai Pinang, Ogan Ilir.

Diketahui pada akhir Juni lalu, sekelompok penodong yang beraksi tak segan mengancam bahkan melukai korbannya dengan menggunakan senjata tajam.

Kapolsek Tanjung Raja AKP Zahirin mengatakan, para pelaku mengincar pengendara yang berkendara seorang diri pada dinihari.

"Semalam kami mengamankan satu lagi pelaku penodongan di Sungai Pinang. Pelaku atas nama Sukriadi usia 27 tahun," kata Zahirin didampingi Kanit Reskrim Bripka Prayudho di Mapolsek Tanjung Raja, Kamis (1/8/2024).

Sebelumnya, dua orang pelaku penodongan diamankan aparat Polsek Tanjung Raja.

Total empat pelaku yang melakukan penghadangan lalu mengancam seorang pengemudi pikap dengan menggunakan pisau.

"Dari total empat orang, jadi tiga diantaranya sudah diamankan," terang Zahirin.

Adapun pelaku terbaru yang ditangkap yakni merampas tas berisi uang jutaan rupiah dan sebuah handphone milik korban.

Barang bukti sebilau pisau pun diamankan dari tangan pelaku.

"Ada uang Rp 3,3 juta milik korban dirampas para pelaku. Situasi di TKP saat itu memang lengang karena dinihari," ungkap Zahirin.

Usai merampas uang dan barang berharga milik korban, para pelaku kabur namun terendus polisi.

Menurut Zahirin, para pelaku diketahui merupakan warga seputaran Sungai Pinang yang diduga telah beberapa kali menodong pengendara.

"Kami sudah tahu identitas satu pelaku lainnya dan masih dalam pengejaran. Untuk para pelaku yang sudah diamankan akan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku," kata Zahirin menegaskan. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul : Pelaku Penodongan di Sungai Pinang OI Susul Teman ke Penjara, Sempat Ancam Sopir Pikap Pakai Pisau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar