Home

Kamis, 19 September 2024

3 Bersaudara dari Ogan Ilir yang Kabur dari Rumah, Ditemukan di Banten dalam Kondisi Sehat

Tiga bocah yang kabur dari rumah asal Kabupaten Ogan Ilir, sudah ditemukan dalam keadaan sehat di wilayah Serang, Banten. (Sumber : sumeks.co)

OGAN ILIR, - Dikutip dari sumeks.co , Tiga orang bersaudara dari Kabupaten Ogan Ilir yang kabur dari rumah, kini sudah ditemukan dalam kondisi sehat di wilayah Serang, Banten.

Kapolsek Rantau Alai, AKP Sutopo, membenarkan informasi mengenai telah ditemukannya ketiga bersaudara yang sempat kabur dari rumahnya di Desa Mekar Sari.

"Kita sudah dapatkan informasi, ini sedang melakukan komunikasi dengan petugas yang ada di Serang," ujarnya, Kamis, 19 September 2024.

Menurut Kapolsek, saat ini kedua orang tua bocah ini sudah berada di wilayah Depok. Kemungkinan, kedua orang tua mereka akan langsung menjemput ke lokasi penemuan.

Video ditemukannya ketiga bersaudara yang kabur dari rumah tersebut, kini sudah viral di media sosial dan juga grup whatsapp di Kabupaten Ogan Ilir.

Berdasarkan video yang berdurasi 1 menit 46 detik tersebut, petugas sedang mengamankan ketiga bocah tersebut di sebuah tempat yang aman dan nyaman.

"Tadinya ada warga yang kasihan melihat ketiga bersaudara ini, lalu dibawa ke kontrakan ini," ujar salah seorang wanita yang ada di video tersebut.

Di video tersebut, ketiga bocah ini mengaku akan menemui saudaranya yang berusia lebih kurang 20 tahun yang berada di kawasan Jakarta Pusat.

"Tadinya mereka ini mau nemuin saudaranya di Jakarta Pusat," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, tiga orang bersaudara asal Desa Mekar Sari Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir, kabur dari rumah saat orang tuanya bekerja.

Ketiga orang bersaudara asal Desa Mekar Sari yang kabur tersebut, yaitu, Heni (15 tahun), Badri (9 tahun), dan Insan (2 tahun).

Menurut Kepala Desa Mekar Sari, Marlina, ketiga bersaudara ini kabur pada Senin, 16 September 2024, saat kedua orang tuanya sedang menebang tebu.

"Orang tua mereka ini kan jadi pekerja penebang tebu di PTPN Cinta Manis. Ketika mereka pulang, anak-anak sudah tidak ada lagi," terangnya.

Ditambahkan Marlina, ketiga bersaudara yang kabur tersebut, sempat meninggalkan pesan suara Whatsapp melalui temannya, yang ditujukan kepada kedua orang tuanya.

Di dalam pesan tersebut, ketiga saudara ini meminta kepada kedua orang tuanya untuk tidak mencari mereka, karena mereka sudah bahagia.

"Anak-anak ini juga meminta maaf kepada orang tua mereka, karena telah mengambil uang neneknya. Cuma saja kami tidak mengetahui berapa uang yang dibawa kabur," katanya lagi. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di sumeks.co dengan judul : 3 Bersaudara dari Ogan Ilir yang Kabur dari Rumah, Ditemukan di Serang Banten dalam Kondisi Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar