Home

Minggu, 22 September 2024

Gadis Ogan Ilir Ditemukan, Sudah Menikah Tanpa Sepengetahuan Keluarga

OGAN ILIR, - Dikutip dari detik.com , Yunita (16th) asal Kabupaten Ogan Ilir, yang dilaporkan hilang dibawa pria kenalan Facebook, sudah ditemukan polisi di Sungai Lilin, Musi Banyuasin. Polisi menyebut Yunita sudah menikah tanpa sepengetahuan keluarga.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Muhammad Ilham mengatakan Yunita dijemput polisi di Sungai Lilin pada Kamis (19/9/2024) malam. Yunita dalam keadaan sehat.

"Iya, tadi malam Yunita sudah kita temukan dan kita jemput di Sungai Lilin. Sekarang masih di Mapolres (Ogan Ilir) menunggu keluarga," katanya, Jumat (20/9/2024).

Saat diinterogasi, Yunita mengatakan bahwa dia sudah menikah dengan pria yang membawanya. Pernikahan berlangsung tanpa sepengetahuan keluarga.

"Yunita mengakui bahwa dia sudah menikah tanpa sepengetahuan keluarganya," jelas Ilham.

Saat ini polisi sedang menunggu pihak keluarga untuk memproses hukum sesuai aturan hukum yang berlaku.

Sebelumnya, pihak keluarga juga melaporkan kehilangan Yunita dengan harapan pihak kepolisian segera menjemputnya di lokasi terakhir di Muba.

"Kita menunggu pihak keluarga ya, untuk proses hukumnya tetap berproses sesuai aturan yang berlaku," pungkas Ilham.

Sementara itu, Sanik orang tua Yunita meminta polisi memproses pria yang membawa kabur Yunita. Mereka tidak terima Yunita dibawa lari kemudian dinikahi tanpa sepengetahuan keluarga.

"Pokoknya kami berharap pelaku dihukum Pak, kami akan laporkan," tegas Sanik.

Diberitakan sebelumnya, gadis asal Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) bernama Yunita (16) dilaporkan hilang oleh keluarganya ke polisi.

Keluarga menyebut anaknya sudah meninggalkan rumah selama 13 hari, dan pencarian sudah dilakukan namun tak menemukan hasil.

Sanik, ayah Yunita, mengatakan putrinya hilang sejak 1 September 2024. Yunita terakhir pamit dari rumah bersama adiknya dengan membawa Kartu Keluarga (KK) dan kartu bansos. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul : Gadis OI Yunita Ditemukan, Sudah Menikah Tanpa Sepengetahuan Keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar