Home

Senin, 02 September 2024

Pencurian Motor Mahasiswa di Indralaya Tak Terekam CCTV hingga Anjing Penjaga hanya Diam

Tanti menunjukan lokasi parkir sepeda motor miliknya yang raib dicuri, Senin (2/9/2024). (Sumber : sripoku.com)

OGAN ILIR, - Dikutip dari sripoku.com , Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di lingkungan kos-kosan mahasiswa di Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir.

Seorang mahasiswi bernama Tanti mengaku kehilangan sepeda motor yang diparkirkannya di depan kamar kos pada Sabtu (31/8/2024) malam.

Yang bikin Tanti pusing, dirinya sedang fokus menyusun skripsi dan kini harus kehilangan kendaraan yang biasa digunakan untuk ngampus.

"Kemarin motor saya hilang pada Sabtu malam sekitar jam 23.00," kata Tanti, Senin (2/9/2024).

Dilanjutkannya, menurut rekan sesama penghuni kos, sepeda motor Honda Beat warna hitam kombinasi pink dengan plat nomor BG 2821 EAG itu masih tampak di depan kamar kos sekira pukul 22.00 WIB.

Tanti juga mengungkapkan keyakinan bahwa pagar komplek kosnya itu terkunci.

"Soalnya ada penghuni kos yang pulang larut malam dan dia lompat pagar. Nah, si penghuni itu yang pertama kali kasih tahu kalau motor saya hilang," ungkap Tanti.

Mahasiswi berusia 21 tahun itu mengaku sudah mengecek CCTV di seputaran TKP, namun menurutnya momen saat pencurian tak terekam.

Sementara CCTV di ruko dekat TKP pencurian belum dapat dibuka karena terkendala izin pemilik bangunan.

"Di dekat kamar saya ini ada anjing penjaga. Biasanya ribut kalau ada tamu asing, tapi tetap saja motor saya hilang," sesalnya.

Untuk menunjang aktivitas bimbingan skripsi di kampus, Tanti untuk sementara harus menumpang dengan rekan sesama mahasiswa.

"Sekarang ini saya sedang tahap bimbingan skripsi. Terpaksa numpang ikut motor teman kalau mau bimbingan," tuturnya.

Mahasiswi asal Pagaralam ini telah melaporkan perkara curanmor ke Polres Ogan Ilir, namun ada dokumen yang harus dilengkapi.

"Mudah-mudahan setelah melapor dan berkat bantuan media, motor saya bisa ditemukan. BPKB motor sedang dalam perjalanan dari kampung," ucapnya.

Sementara aparat Satreskrim Polres Ogan Ilir masih menantikan kelengkapakan dokumen kehilangan sepeda motor milik Tanti.

"Bagi pelapor perkara curanmor, silakan bawa STNK dan BPKB untuk selanjutnya diterbitkan LP (Laporan Polisi). Kami siap melayani dan menindaklanjutinya," kata Kanit Pidum Reskrim Polres Ogan Ilir Ipda Ettah Yuliansyah. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul : Hebatnya Pencuri Motor Mahasiswa di Indralaya, Tak Terekam CCTV hingga Anjing Penjaga hanya Diam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar