Home

Selasa, 24 September 2024

Sopir Truk Tewas Ditikam OTK di Ogan Ilir, Dokter : Lukanya Cukup Dalam di Leher

Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang, Indra Nasution. (Sumber : detik.com)

OGAN ILIR, - Dikutip dari detik.com , Hasil visum sopir truk bernama Dody Suwanto (55th) yang tewas ditikam orang tidak dikenal di kawasan Jalinsum Palembang-Indralaya Pemulutan, Ogan Ilir, sudah keluar.

Dokter menyebut korban mengalami luka tusuk senjata tajam pada bagian leher yang cukup dalam.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Jalinsum Palembang-Indralaya Pemulutan, Kebupaten Ogan Ilir pada Senin (23/9/2024), sekitar pukul 05.30 WIB.

"Memang kita jumpai ada satu luka tusuk di leher sebelah kiri dan luka robek di punggung sebelah kiri," kata Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang, Indra Nasution saat diwawancarai.

Ia mengatakan, diduga korban meninggal dunia akibat mengalami luka parah pada bagian leher.

"Lukanya cukup dalam, sebab di leher ini terdapat organ vital ada pembuluh darah. Iya luka akibat senjata tajam," ujarnya.

Indra mengungkapkan, diduga korban saat peristiwa terjadi tidak melakukan perlawanan, sebab tidak di jumpai adanya luka bekas perlawanan.

"Sepertinya dia (korban) ini tidak melakukan perlawanan. Sebab kita tidak jumpai adanya luka tangkisan," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, sopir truk bernama Dody Suwanto (55th) warga Lampung tewas ditikam orang tidak dikenal di kawasan Jalinsum Palembang-Indralaya Pemulutan, Ogan Ilir Sumatera Selatan. Korban tewas usai ditusuk di bagian leher.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Bagus Suryo Wibowo membenarkan kejadian tersebut.

"Ya benar, ada kejadian sopir truk tewas Jalinsum Palembang-Indralaya Pemulutan, Ogan Ilir, ditikam orang tidak dikenal," katanya, Senin (23/9/2024). oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul : Sopir Truk Tewas Ditikam OTK di OI, Dokter: Lukanya Cukup Dalam di Leher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar