Home

Minggu, 15 September 2024

Sudah 2 Pekan Gadis 16 Tahun di Ogan Ilir Hilang, Orang Tua Lapor Polisi

Yunita, Gadis 16 tahun hilang. Keluarga meminta bantuan mencarinya. (Sumber : detik.com)

OGAN ILIR, - Dikutip dari detik.com , Gadis asal Kabupaten Ogan Ilir bernama Yunita (16th) dilaporkan hilang oleh keluarganya ke polisi. Keluarga menyebut anaknya sudah meninggalkan rumah selama 13 hari, dan pencarian sudah dilakukan namun tak menemukan hasil.

Sanik, ayah dari Yunita mengatakan putrinya hilang sejak 1 September 2024. Yunita terakhir pamit dari rumah bersama adiknya dengan membawa Kartu Keluarga (KK) dan kartu bansos.

"Dia pamit pada Minggu (1/9/2024) sekitar jam 12.30, anak saya pamit ke ibunya mau pergi. Dia bersama adiknya bawa KK dan kartu bansos tidak tau mau kemana," katanya, Jumat (13/9/2024).

Sanik menyebutkan saat pergi dengan adiknya di tengah jalan, Yunita meminta adiknya kembali ke rumah untuk mengambil buku tabungan.

"Saat pergi dengan adiknya itu di tengah jalan adiknya diturunkan dan disuruh mengambil barang tertinggal. Kemudian saat adiknya ke lokasi itu, Yunita sudah tidak ada dan sampai sekarang menghilang," ujarnya.

Sanik mengaku sudah mencari ke banyak tempat, namun tidak ketemu dan keluarga juga sudah melapor ke Polres Ogan Ilir.

"Kami sudah mencari sana-sini namun belum ketemu, kami juga sudah melaporkan polisi untuk meminta bantuan polisi mencari anak kami," ungkapnya.

"Informasi terakhir yang kami dapatkan, anak kami ada di wilayah Muba (Musi Banyuasin). Kami terus terang masih bingung mau bertindak seperti apa," sambungnya.

Sanik berharap anaknya segera pulang ke rumah dengan keadaan baik-baik saja tanpa kurang satupun.

"Pulanglah nak, kami mencarimu, siapapun melihat Yunita agar memberikan informasi kepada kami," tutupnya. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul : Gadis 16 Tahun di Ogan Ilir Hilang 2 Pekan, Orang Tua Lapor Polisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar