Home

Minggu, 20 Oktober 2024

Kerugian Rp 15 Juta, Minimarket di Ogan Ilir Dirampok 3 Orang Bersenpi

Perampokan di minimarket Ogan Ilir. Tangkapan layar CCTV. (Sumber : detik.com)

OGAN ILIR, - Dikutip dari detik.com , Minimarket di Ogan Ilir dirampok oleh tiga orang pelaku yang menggunakan senjata api (senpi). Akibat kejadian itu minimarket tersebut mengalami kerugian hingga Rp 15 juta.

Peristiwa perampokan terjadi pada Minggu (13/10/2024) sekitar pukul 21.15 WIB di minimarket Desa Babatan Saudagar, Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir. Aksi perampokan tersebut terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV, terlihat tiga orang laki-laki datang menggunakan sepeda motor BeAT putih tanpa plat nomor ini masuk ke dalam minimarket tersebut. Satu pelaku menggunakan helm, satu pelaku menggunakan topi dan masker, dan satu pelaku hanya menggunakan topi.

Saat masuk, mereka langsung mencari pegawai minimarket tersebut sambil menodongkan senpi yang dibawa untuk mengarahkan korban ke meja kasir. Pelaku yang menodongkan senjata api ke pegawai minimarket tersebut berkata, "Jangan melawan kalau melawan nanti kutembak."

Kemudian dua orang pelaku langsung mendekati meja kasir dan membuka laci kasir. Mereka mengambil uang yang ada di dalam laci serta dua buah handphone. Satu pelaku lain mengambil rokok berbagai bermacam merk di etalase dekat meja kasir, yang dimasukkan ke dalam kantong plastik.

Usai mengambil uang, handphone dan rokok ketiga pelaku langsung pergi dengan. Atas kejadian tersebut minimarket tersebut mengalami kerugian hingga Rp 15 juta.

"Benar ada kejadian perampokan pada minggu lalu di minimarket Desa Babatan Saudagar Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir yang terekam CCTV," kata Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel, AKBP Tri Wahyudi, Sabtu (19/10/2024).

Mantan Kasatreskrim Polrestabes Palembang ini menyebut jika pelaku perampokan sudah ditangkap. Saat ini mereka masih dalam pemeriksaan. Wahyudi belum mengungkap kronologi kejadian maupun penangkapan.

"Iya sudah ditangkap, nanti Senin kita rilis ya," ujarnya. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul : Minimarket di Ogan Ilir Dirampok 3 Orang Bersenpi, Kerugian Rp 15 Juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar