Home

Jumat, 11 Oktober 2024

Pelaku Spesialis Pencurian Motor di Ogan Ilir Ditangkap Polisi

Pelaku spesialis pencurian motor di Ogan Ilir ditangkap polisi. (Dok. Polres Ogan Ilir / detik.com)

OGAN ILIR, - Dikutip dari detik.com , Seorang pria berinisial H (41th) ditangkap polisi karena menjadi spesialis pencurian motor di Ogan Ilir. Ia ditangkap di Palembang pada Rabu (9/10/2024) setelah polisi melakukan penyelidikan.

Pelaku merupakan warga Silabranti Kota Palembang. Tersangka melakukan aksinya pada Sabtu (5/10/2024) di Dusun II Desa Tanjung Pering, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir.

Kapolsek Indralaya AKP Junardi mengatakan usai menerima laporan korban anggotanya langsung bergerak melakukan penyelidikan, lalu menangkap tersangka.

"Penangkapan tersangka pada Rabu (9/10) setelah upaya penyelidikan yang intensif dilakukan Tim Tekab 156 Unit Reskrim Polsek Indralaya," katanya, Kamis (10/10/2024).

Selain pelaku, petugas juga menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda BeAT Deluxe tahun 2020 berwarna silver dengan nomor polisi BG 3723 TV.

"Sepeda motor tersebut adalah hasil curian dari korban yang kini dapat dikembalikan setelah proses hukum berlangsung. Penemuan barang bukti ini diharapkan dapat memberi kelegaan kepada korban dan masyarakat luas," ungkapnya.

Junardi mengungkapkan keberhasilan ini adalah hasil kerja keras tim dan dukungan masyarakat dalam memberikan informasi terkait kejahatan.

"Saya imbau masyarakat untuk tetap waspada dan tidak ragu untuk melapor jika melihat tindakan mencurigakan di sekitar mereka. Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan," jelasnya. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul : Spesialis Pencuri Motor di Ogan Ilir Ditangkap Polisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar